bisnis paling gratis
Kamis, 22 Desember 2011

Tentang Furchange

0 komentar
 
FurChange merupakan inspirasi dari seorang pria yang sangat luar biasa, yaitu Bai Feng, di mana pada awalnya hanyalah seorang operator mesin yang sederhana yang akhirnya menjadi seorang senior eksekutif  di sebuah perusahaan milyaran dolar.  Sebagai seorang penjelajah dunia, Bai Feng memahami tantangan-tantangan yang dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia. Beliau mencari suatu cara yang baru untuk menyentuh hidup mereka. Visi Beliau adalah untuk menciptakan sebuah jalan menuju kemakmuran yang tak ada habisnya --- sebuah bisnis yang dilakukan dari rumah yang menguntungkan berdasarkan produk yang mempunyai nilai luar biasa.

“Beberapa individu memiliki ambisi untuk menjadi sangat kaya,” jelas Bai Feng. “Bagi orang-orang tersebut, kami akan menyediakan jalur  tercepat dan paling pasti untuk mencapai tujuan. Namun apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang adalah sesuatu yang lebih sederhana ---- kebebasan finansial. Mereka mendambakan adanya kenyamanan (ketentraman) dan kepercayaan diri dalam kehidupan mereka sehari-hari. FurChange adalah tempat yang kami ciptakan untuk setiap orang.

Bai Feng mempunyai pengalaman yang luas dalam bidang kesehatan alami dan perawatan kulit yang diwujudkan ke dalam impian ini. Di awal pencariannya di seluruh dunia, Beliau menetapkan tiga kriteria untuk rangkaian produk FurChange, yaitu: kualitas yang tidak diragukan, keistimewaan yang unik, dan permintaan global yang terbukti. Melalui hal ini, terlihat penawaran awal dari FurChange untuk solusi kesehatan dan kecantikan.

Potongan terakhir dari teka-teki adalah membentuk satu tim pemenang untuk memimpin FurChange. Dari seluruh dunia, Bai Feng memfokuskan pilihannya di Indonesia, satu Negara dengan populasi  ke-4 terbanyak di dunia. FurChange saat ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan dipimpin oleh beberapa eksekutif industri yang paling berpengalaman dengan kesuksesan puluhan tahun di perusahaan-perusahaan besar.

Leave a Reply