bisnis paling gratis
Selasa, 25 Oktober 2011

Kesalahan Umum Afiliasi Marketer

1 komentar
 
Pada umumnya yang sering dijumpai pada seorang afiliasi marketer baru  adalah pandangan bahwa "Aku tidak percaya bahwa ini benar" pada saat mereka menemukan dunia pemasaran afiliasi. Tetapi ketika mereka menyadari bahwa tidak perlu khawatir tentang produk, mereka langsung melompat di papan, lupa untuk melakukan due diligence pada perusahaan tempat mereka akan bergabung. Kemudian segera setelah itu mereka berharap untuk mulai membuat uang dalam minggu awal, tapi kenyataan tidak seperti yang diharapkan. Mereka gagal untuk menjadi jutawan. 


Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghindari kesalahan :
1. Kurangnya Kesabaran: Kesabaran adalah modal awal ya g harus dimiliki oleh semua afiliasi marketer baru. MacDonald butuh waktu bertahun-tahun untuk menjadi sukses, hal seperti ini diperlukan bagi Microsoft dan perusahaan besar lain untuk lepas landas menuju kesuksesan. Impact bisnis paling cepat bisa memakan waktu sampai 5 tahun untuk mulai melihat keuntungan. Memperlakukan bisnis afiliasi Anda sebagai bisnis yang nyata adalah penting. Super afiliate yang mampu memperoleh keuntungan sampai $20.000 per bulan memerlukan waktu bertahun-tahun untuk sampai ke titik itu. Yang perlu diperhatikan sebelum mengikuti program afiliasi adalah : lakukan penelitian sebelum mendaftar, Komit untuk bertahan, manfaatkan tawaran panduan dan pelatihan dengan mengambil keuntungan dari itu, memperbarui dan memelihara situs Anda dengan isi segar dari waktu ke waktu, Jangan cepat berputus asa dan melompat ke program lain pada saat keadaan sulit dialami oleh program yang sedang diikuti.

2. Hindari mengikuti Banyak Program pada saat yang bersamaan : Hindari godaan untuk berlangganan program terlalu banyak. Ketika menemui kesulitan pada satu program, akan sangat mudah untuk berpikir rumput tetangga lebih hijau dari rumput di rumah sendiri. Masalah yang akan dihadapi apabila berlangganan terlalu banyak program pada saat yang sama adalah bahwa Anda sulit untuk memberikan perhatian dan fokus terhadap program yang diikuti dan semestinya layak untuk menghasilkan uang. Sebaiknya dua atau tiga program saja yang dipilih untuk ditekuni pada saat yang sama, agar memungkinkan Anda untuk merubah kerja keras Anda menjadi uang tunai.

3. Pilihan Program: Ketika anda harus memilih program afiliasi yang ditawarkan dan akan diikuti, pilihlah perusahaan yang memiliki struktur komisi murah hati, membayar afiliasi mereka dengan mudah dan tepat waktu, memiliki produk afiliasi yang cocok dengan audiens target Anda. Jangan sekali-kali memilih program yang menawarkan produk dengan sistim bunga ini akan berarti tidak ada komisi atau uang untuk Anda. Jika Anda bergabung dengan program yang menawarkan produk yang "panas" Anda akan bersaing dengan ribuan orang lain yang mempromosikan produk yang sama.

4. Pemasaran : Fokus pada Niche Marketing (pemasaran yang sempit), adalah pilihan terbaik. Cobalah memperbaiki pada aspek kunci tunggal dari bisnis Anda pada suatu waktu. Menempatkan usaha Anda dalam salah satu dari dua cara pemasaran akan membantu Anda mencapai tujuan program afiliasi Anda. Mencoba mendapatkan orang untuk bergabung daftar Anda, Kemudian tetap berhubungan dengan mereka dengan mengirimkan info berharga.

5. Lalu Lintas Organik Saja: Kesalahan lain yang sering dilakukan oleh para affiliate adalah membuat gagasan yang hanya menghasilkan lalu lintas organik. Bentuk lalu lintas yang secara alami dihasilkan oleh sebuah situs web, adalah sebuah mitos. Tidak ada hal seperti itu! Lalu lintas organik adalah salah satu yang diciptakan oleh situs web secara alami. Konsep ini hanyalah sebuah cerita dongeng dan ini bukan kenyataan.

6. Exposure Link : Menyembunyikan link afiliasi Anda pada website adalah kunci penting saat ini. Afiliasi marketer masih sering membuat kesalahan dengan membuat link referalnya nampak. Yang seharusnya adalah kita harus menyadari bahwa pengguna internet telah menjadi lebih canggih dan kenyataan yang dijumpai ​​adalah bahwa pengguna web tidak akan pernah atau engan mengklik link afiliasi atau apapun yang tampak seperti itu. Anda harus belajar bagaimana untuk menyembunyikan link afiliasi Anda untuk memastikan klik melalui itu. Juga, cerita bahwa hampir semua orang menyembunyikan link afiliasinya pada WEB untuk tujuan promosi pada saat ini sudah banyak dilakukan.

Banyak kita jumpai seorang affiliate marketing berusaha untuk menghindari trik yang akan membuat kesalahan besar, tapi ini hanya beberapa dari mereka. Kunci utama adalah pengambilan keputusan dalam menetapkan bisnis afiliasi yang akan diikuti adalah syarat mutlak, tak terelakkan dan sangat penting. Lebih baik gagal dan membuat kesalahan pada awal dan dengan cepat diperbaiki adalah jauh lebih baik dibanding hanya tergantung dan daripada belajar dari orang lain. Hal ini akan menggerakkan Anda maju menuju sukses.

One Response so far.

  1. Anonim says:

    serangan balik gan nice post

Leave a Reply