bisnis paling gratis
Selasa, 27 Desember 2011

Cara Memperoleh Dolar Gratis Dari SFI

0 komentar
 
Banyak cara yang ditempuh oleh temen-temen internet marketer untuk memperoleh Dollar. Baik dari yang gratisan, investasi, affiliasi maupun trading. Berawal dari browsing di internet, saya menemukan sebuah bisnis, gratisan tetapi berdasar testimoni temen-temen yang sudah menjalankan, hasilnya sangat luar biasa kalau tidak boleh disebut lumayan….hehe. Bisnis ini sudah sangat dikenal, SFI.com

Siapa yang tidak senang bisa memperoleh penghasilan seperti dibawah ini :


Yang perlu anda ingat ialah : walaupun bisnis ini GRATIS, kita selaku Affiliate dari SFI tetap harus berusaha dan bekerja dengan baik & sungguh-sungguh, silahkan anda ikuti tutorialnya dengan seksama. Hara panda sabar, telaten dan focus…untuk mempelajari cara kerja di SFI melalui training, berdasarkan pengalaman temen-temen yang lebih dulu ikut, memang butuh waktu (sekitar 1 bulan pertama).

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah menyelesaikan dengan baik  sebagian besar hal – hal yang sudah ditulis di MY SFI TO DO LIST, setidaknya anda harus mempunyai VersaPoint di atas 600 point (pengalaman saya selama 2 jam sejak proses pendaftaran, saya sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 1600VP lebih, jadi otomatis posisi saya sudah EA~Eksekutif Afiliate).  untuk memperoleh point sebanyak itu pun juga GRATIS. Dengan point sebanyak itu diharapkan anda sudah cukup paham tentang SFI dan akan mendapatkan berbagai macam fasilitas tambahan dan berbagai macam kemudahan dari SFI.

2. Untuk mengasah kemampuan anda di bidang Internet Marketing, silahkan anda ikuti di bagian “Training”, anda butuh waktu banyak untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang diadakan oleh SFI dengan sabar, jadi anda harus RUTIN atau RAJIN login ke account anda untuk setahap demi setahap mempelajarinya dengan seksama.

3. Untuk optimalisasi hasil dan untuk membantu mempermudah anda dalam menjalankan bisnis anda di SFI disarankan anda mempunya website pribadi (saya menggunakan blog gratisan dari blogspot.com).

4. Kerajinan & keuletan anda sangatlah berarti untuk membantu kesuksesan bisnis anda.

Selengkapnya : Baca DISINI

Leave a Reply